Gurindam 12 Raja Ali Haji

  • Pasal Kedua

    barang siapa mengenal yang tersebut,
    tahulah ia makna takut.

    barang siapa meninggalkan sembahyang,
    seperti rumah tiada bertiang.

    barang siapa meninggalkan puasa,
    tidaklah mendapat dua temasya.

    barang siapa meninggalkan zakat,
    tiadalah hartanya beroleh berkat.

    barang siapa meninggalkan haji,
    tiadalah ia menyempurnakan janji.




Error
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
Pagi Ini, Plt Wako Buka MTQ Wartawan Se-Riau PDF Cetak Email
Sabtu, 26 Mei 2018 06:25

PEKANBARU,RIAUPLUS.COM-Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, H Ayat Cahyadi akan membuka Musabaqoh Tillawatil Quran (MTQ) antar wartawan se-Provinsi Riau yang ditaja oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pekanbaru, Sabtu (26/5/18) pagi ini di Masjid Ar-Rahman.

 

 

 

"Insha Allah besok (hari ini-red), Pak Plt Walikota akan membuka langsung MTQ Wartawan Se-Riau ini,"kata  Ketua PWI Kota Pekanbaru, Agustiar, Jumat (26/5/18) malam.


Dia menambahkan, sejumlah Anggota Forkopimda juga akan hadir dalam acara pembukaan tersebut. Kemudian Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang dan pihak sponsor juga dijadwalkan hadir.


Sebelumnya, Ayat Cahyadi sangat antusias mendukung gelaran MTQ tersebut."Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PWI Kota Pekanbaru untuk melaksanakan acara MTQ tingkat wartawan," kata Ayat.


Dalam kesempatan ini, mantan anggota DPRD Riau ini berpesan agar gelaran MTQ tingkat wartawan bisa terus digalakkan setiap tahunnya. Dan menjadi momentum pencerahan bagi masyarakat betapa pentingnya membaca alquran.


"Saya sudah instruksikan kepada LPTQ Pekanbaru agar program PWI Kota Pekanbaru bisa disinergikan. Apalagi gelaran atau program ini digelar di bulan ramadan," ujarnya.


Sementara Ketua Panitia MTQ Wartawan Se-Riau, M Nur Zein, sedikitnya 40 orang wartawan telah menyatakan ambil bagian dalam iven ini."Mereka terdiri dari media cetak, televisi, radio dan online,"bebernya.


Panitia telah menyiapkan hadiah tiket umrah bagi pemenang pertama. Untuk pemenang kedua dan ketiga, serta juara favorit, diberikan uang pembinaan.nor

 

Galeri Foto

MUNAS APPSI V 2015 di Makassar, Plt Gubri Dukung Tunas Integritas

article thumbnail

Tunjuk Ajar Melayu Tenas Effendy

Wahai ananda dengarlah amanat
Pantun memantun sudah teradat
Di dalamnya banyak berisi nasehat
Bila dipakai hidup selamat