Gurindam 12 Raja Ali Haji

  • Pasal Ketiga

    apabila terpelihara mata,
    sedikitlah cita-cita.

    apabila terpelihara kuping,
    khabar yang jahat tiadalah damping.

    apabila terpelihara lidah,
    nescaya dapat daripadanya faedah.

    bersungguh-sungguh engkau memeliharakan tangan,
    daripada segala berat dan ringan.

    apabila perut terlalu penuh,
    keluarlah fi'il yang tiada senonoh.

    anggota tengah hendaklah ingat,
    di situlah banyak orang yang hilang semangat

    hendaklah peliharakan kaki,
    daripada berjalan yang membawa rugi.



Error
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
Gubri: 53 Lembaga Akan Berkantor di Rimbo Panjang PDF Cetak Email
Minggu, 07 Januari 2018 10:15

PEKANBARU,RIAUPLUS.COM- Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan wilayah Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar merupakan daerah prioritas dalam pembangunan pemerintah. Bahkan pada tahun 2018 ini pemerintah akan membangun 53 gedung Kementerian/Lembaga di daerah perbatasan dengan Pekanbaru itu.



Hal tersebut disampaikan gubernur saat menghadiri acara silaturrahmi dengan Jamaah Masjid Taqwa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Kampar, Sabtu (6/1/18).


Acara silaturrahmi ini dihadiri oleh Kepala Desa Rimbo Panjang, Kapolsek, Danramil, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, ninik mamak, dan organisasi Pemuda yang berada di Desa Rimbo Panjang.


"Akan ada 53 lembaga/kementerian yang akan berkantor di wilayah Rimbo Panjang. Pembangunan gedung ini bertujuan untuk mendistribusikan berbagai kebijakan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah," kata pria yang biasa disapa Andi Rachman tersebut.


Ia mengatakan Pemerintah melalui program Pekansikawan (Pekanbaru-Siak-Kampar-Pelalawan) diharapkan akan membuka akses ekonomi masyarakat dan menggerakkan sektor ekonomi masyarakat.


Pada kesempatan ini gubernur Riau juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan hutan dan lahan agar tidak terjadi lagi kebakaran hutan lahan. Serta mengharapkan keharmonisan yang terjaga selama ini harus dipertahankan.


Sementara itu, saat bertemu gubernur masyarakat Rimbo Panjang menyampaikan harapannya agar Pemprov Riai membuat program yang dilaksanakan di desa mereka.


Sebab, masyarakat sangat antusias untuk mensukseskan berbagai kebijakan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Riau.


Pada kesempatan ini masyarakat juga berterima kasih kepada gubernur Riau yang meningkatkan berbagai fasilitas umum yang telah dinikmati oleh masyarakat di wilayah Rimbo Panjang


Di akhir pertemuan ini gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman juga memberikan bantun kepada masyarakat Rimbo Panjang sebesar Rp10 juta untuk meningkatkan sarana prasarana ibadah masjid At Taqwa Desa Rimbo Panjang.nor

 

Galeri Foto

MUNAS APPSI V 2015 di Makassar, Plt Gubri Dukung Tunas Integritas

article thumbnail
Galeri Kunjungan Presiden Ke Riau

article thumbnail

Tunjuk Ajar Melayu Tenas Effendy

Wahai ananda bijak bestari
Pantun menjadi suluh negeri
Ilmu tersirat payah dicari
Bila disimak bertuahlah diri