Gurindam 12 Raja Ali Haji

  • Pasal Ketiga

    apabila terpelihara mata,
    sedikitlah cita-cita.

    apabila terpelihara kuping,
    khabar yang jahat tiadalah damping.

    apabila terpelihara lidah,
    nescaya dapat daripadanya faedah.

    bersungguh-sungguh engkau memeliharakan tangan,
    daripada segala berat dan ringan.

    apabila perut terlalu penuh,
    keluarlah fi'il yang tiada senonoh.

    anggota tengah hendaklah ingat,
    di situlah banyak orang yang hilang semangat

    hendaklah peliharakan kaki,
    daripada berjalan yang membawa rugi.



Error
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
Dikirim Batu Nisan, Anggota DPRD Inhu Minta Pimpinan Lapor Polisi PDF Cetak Email
Rabu, 27 Desember 2017 22:01

PEKANBARU,RIAUPLUS.COM-Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) diminta untuk bertindak tegas dengan melaporkan pada pihak berwajib, terkait adanya kiriman batu nisan ke DPRD Inhu yang dinilai sudah melecehkan dan mengintimidasi lembaga DPRD Inhu.

 


Didesaknya Ketua DPRD Inhu Miswanto untuk berani bertindak tegas dengan melaporkan pada pihak kepolisian, terkait adanya kiriman batu nisan ke DPRD Inhu yang dinilai sudah melecehkan dan mengintimidasi lembaga DPRD Inhu, disampaikan anggota Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Inhu Raja Feri Handayani di gedung DPRD Inhu, Rabu (27/12/17).


"Kami tadi bersama rekan-rekan di DPRD Inhu mendesak Ketua DPRD Inhu agar berani bertindak tegas, untuk melaporkan kepolisi bagi siapa saja yang telah melecehkan dan mengintimidasi lembaga DPRD Inhu dengan mengirimkan batu nisan ke halaman kantor DPRD Inhu. Karena ini menyangkut marwah lembaga DPRD Inhu," tegasnya.


Diungkapkanya, keberanian lembaga DPRD Inhu untuk melaporkan pada polisi agar terungkap pelaku dan oknum intelektual dibelakang aksi pengiriman batu nisan ke DPRD Inhu sangat diperlukan, agar kedepan pelecehan terhadap lembaga terhormat ini tidak terjadi lagi.


"Kalau mau menyampaikan aspirasi kan sudah ada mekanismenya, kami siap menerima aspirasi dari siapa saja. Silahkan sampaikan aspirasi dengan santun dan bertanggung jawab. Bukan dengan cara-cara yang tidak beretika seperti ini, dengan mengirimkan batu nisan tanpa identitas pengirim yang jelas. Ini jelas tindakan pengecut dan tidak bertanggung jawab," ungkapnya.


Sementara itu hal senada juga disampaikan Nopriadi Ketua Komisi II DPRD Inhu yang menegaskan pihaknya siap melayani 24 jam untuk menerima aspirasi atau masukan dari siapa saja terkait pembahasan APBD 2018.


"Silahkan datang dan sampaikan aspirasinya, mari berdialog secara santun. Jadi bagi yang merasa kurang puas silahkan datang ke DPRD Inhu, jangan jadi bencong dengan mengirim papan bunga dan batu nisan tanpa identitas yang jelas," ujarnya.rtc/nor

 

Galeri Foto

MUNAS APPSI V 2015 di Makassar, Plt Gubri Dukung Tunas Integritas

article thumbnail

Tunjuk Ajar Melayu Tenas Effendy

Wahai ananda dengarlah pesan
Pantun Melayu jangan tinggalkan
Pakai olehmu untuk pedoman
Di dalamnya banyak tunjuk ajaran