Gurindam 12 Raja Ali Haji

  • Pasal Kelima

    jika hendak mengenal orang berbangsa,
    lihat kepada budi dan bahasa.

    jika hendak mengenal orang yang berbahagia,
    sangat memeliharakan yang sia-sia.

    jika hendak mengenal orang mulia,
    lihatlah kepada kelakuan dia.

    jika hendak mengenal orang yang berilmu,
    bertanya dan belajar tiadalah jemu.

    jika hendak mengenal orang yang berakal,
    di dalam dunia mengambil bekal.

    jika hendak mengenal orang yang baik perangai,
    lihat pada ketika bercampur dengan orang ramai.



Error
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
Masa Jabatan Plt Walikota Berakhir, Ayat Cahyadi Sampaikan Permohonan Maaf PDF Cetak Email
Minggu, 24 Juni 2018 10:01

PEKANBARU,RIAUPLUS.COM- Di akhir masa jabatannya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru yang telah diemban sejak 15 Februari lalu, Ayat Cahyadi, menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Pekanbaru.

 



Permintaan maaf Ayat ini disampaikan disela-sela acara rapat paripurna istimewa memperingati Hari Jadi Pekanbaru ke 234 tahun 2018, Sabtu (23/6/2018) di Gedung DPRD Kota Pekanbaru.


Hadir dalam rapat paripurna tersebut diantaranya Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie, mantan Ketua DPRD Pekanbaru, Wakil Ketua DPRD, Sekdako Pekanbaru, Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemko Pekanbaru, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), Anggota DPRD Riau, Anggota DPRD Pekanbaru dan tamu undangan.


"Hari ini adalah masa berakhirnya jabatan saya sebagai Plt Walikota Pekanbaru. Jika selama ini ada ucapan, tindakan dan berbuatan yang salah, tolong dimaafkan. Apalagi ini masih dalam suasana idulfitri," kata Ayat.


Ayat yang hadir didampingi istri, Indria Rita juga menyampaikan agar seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Pekanbaru.


"Teruslah bersinergi dan bersatu padu membangun Kota Pekanbaru yang kita cintai ini dan memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada masyarakat Pekanbaru," ungkapnya.


Tidak hanya itu saja, Ia juga berpesan kepada seluruh SKPD sebagai perpanjangan tangan agar dapat mendukung visi Pekanbaru.


"Kepada seluruh ASN agar bekerja lebih keras, cepat dan cermat. Buang jauh-jauh mental ingin di layani karena sejatinya ASN adalah pelayan masyarakat," pungkasnya.ck/nor

 

Galeri Foto

MUNAS APPSI V 2015 di Makassar, Plt Gubri Dukung Tunas Integritas

article thumbnail

Tunjuk Ajar Melayu Tenas Effendy