Gurindam 12 Raja Ali Haji

  • Pasal Kedua

    barang siapa mengenal yang tersebut,
    tahulah ia makna takut.

    barang siapa meninggalkan sembahyang,
    seperti rumah tiada bertiang.

    barang siapa meninggalkan puasa,
    tidaklah mendapat dua temasya.

    barang siapa meninggalkan zakat,
    tiadalah hartanya beroleh berkat.

    barang siapa meninggalkan haji,
    tiadalah ia menyempurnakan janji.




Error
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
Ini Agenda Jokowi Selama di Riau PDF Cetak Email
Minggu, 06 Mei 2018 20:29

PEKANBARU,RIAUPLUS.COM- Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) direncanakan tiba di Provinsi Riau pada Selasa (8/5/18) petang dengan sejumlah agenda.

 


Kepala Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau, M Firdaus mengatakan, bahwa Jokowi beserta rombongan akan take off dari Jakarta pada Selasa siang sekira pukul.14.00 WIB. Kemudian, setelah tiba di Riau sekira pukul 16.00 WIB, ia akan bergegas menuju ke Gelanggang Remaja Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru untuk menghadiri acara Rakernas Partai Hanura.


"Pak Presiden akan berada di sana hingga sekira pukul 18.10 WIB. Lalu, pak Jokowi akan menuju ke Hotel Novotel untuk beristirahat sekitar pukul 18:35 WIB. Namun, agenda ini masih tentative," katanya, Ahad (6/5/18).


Selanjutnya pada hari kedua Rabu (9/5/2018), Jokowi akan menuju ke Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui jalur udara. Ia akan berangkat ke Rohil pukul 08.00 WIB dan diperkirakan sampai di sana pukul.09:10 WIB.


"Setibanya di Rohil, Presiden akan menuju ke Desa Suka Maju, Kecamatan Bagan Sinembah. Di sana acaranya replanting kelapa sawit. Nanti juga akan ada peninjauan pada pukul 10:50 WIB,"sebutnya.


Kemudian, Jokowi akan kembali ke Pekanbaru sekira pukul 12:05 WIB dan sampai pada pukul 13:00 WIB. Presiden akan menuju Masjid Agung An-Nur dan salat Ashar.


Terakhir, Jokowi akan menghadiri acara NU pada pukul 16:00 WIB hingga pukul 16:50 WIB. Setelah itu Jokowi bertolak kembali ke Jakarta.nor

 

Galeri Foto

MUNAS APPSI V 2015 di Makassar, Plt Gubri Dukung Tunas Integritas

article thumbnail

Tunjuk Ajar Melayu Tenas Effendy