Gurindam 12 Raja Ali Haji

  • Pasal keenam

    cahari olehmu akan sahabat,
    yang boleh dijadikan obat.

    cahari olehmu akan guru,
    yang boleh tahukan tiap seteru.

    cahari olehmu akan isteri,
    yang boleh menyerahkan diri.

    cahari olehmu akan kawan,
    pilih segala orang yang setiawan.

    cahari olehmu akan abdi,
    yang ada baik sedikit budi,



Error
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
Ada Isu Kordias Pasaribu Dicopot dari Ketua PDIP Riau PDF Cetak Email
Kamis, 05 April 2018 15:16

PEKANBARU,RIAUPLUS.COM- Kordias Pasaribu dikabarkan dicopot dari jabatannya sebagai Ketua DPD PDIP Riau. Pencopotan Kordias disebut-sebut sebagai buntut mosi tak percaya yang dilayangkan 9 DPC PDIP beberapa waktu lalu dan sikapnya yang tidak loyal terhadap keputusan partai mendukung salah satu paslon di Pilkada Riau.

 

Hal ini diungkapkan salah seorang pengurus DPP PDI Perjuangan yang enggan disebutkan namanya. Menurut sumber tersebut, pencopotan dilakukan untuk menyelaraskan tujuan partai dalam memenangkan Pilkada di Riau.

"Iya benar, informasinya SK pergantian sudah ditandatangani semalam. Untuk menjalankan roda organisasi partai, DPP menunjuk Pak Profesor Rokhmin Dahuri menjadi Plt Ketua DPD PDIP Riau," ungkap sumber ini.

Menurut sumber ini lagi, keputusan ini diambil DPP PDIP untuk memastikan upaya pemenangan pasangan calon yang diusung partai di Pilkada di Riau bisa berjalan sesuai dengan harapan.

"Seluruh kader harus selaras. Apa yang sudah menjadi keputusan DPP itu mesti kita jalankan, termasuk di Pilkada Riau. Tidak boleh ada yang berjalan tidak sesuai arahan DPP, semua harus terkoordinir, "ucapnya lagi.

Sementara Ketua DPD PDIP Riau, Kordias Pasaribu saat di konfirmasi membantah kabar tersebut.  Ia menyebut, isu tersebut tidak bisa dipertanggungjawabkan, karena sampai saat ini Ia belum menerima informasi apapun dari DPP.

"Belum tahu saya kabar itu. Isu ini selalu beredar.  Kita ini organisasi besar, ada mekanisme dan prosedur yang harus dilalui untuk sebuah proses kesana. Jadi saya pastikan ini hanya isu, dan itu tidak benar," ungkapnya.ck/nor

 

Galeri Foto

MUNAS APPSI V 2015 di Makassar, Plt Gubri Dukung Tunas Integritas

article thumbnail

Tunjuk Ajar Melayu Tenas Effendy

Supaya iman tidak berkisar
Supaya hidup tidak terlantar
Bila mati tidak tercemar
Masuk ke dalam syurga bersinar