Gurindam 12 Raja Ali Haji

  • Pasal Ketiga

    apabila terpelihara mata,
    sedikitlah cita-cita.

    apabila terpelihara kuping,
    khabar yang jahat tiadalah damping.

    apabila terpelihara lidah,
    nescaya dapat daripadanya faedah.

    bersungguh-sungguh engkau memeliharakan tangan,
    daripada segala berat dan ringan.

    apabila perut terlalu penuh,
    keluarlah fi'il yang tiada senonoh.

    anggota tengah hendaklah ingat,
    di situlah banyak orang yang hilang semangat

    hendaklah peliharakan kaki,
    daripada berjalan yang membawa rugi.



Error
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
SK Golkar Belum Final untuk Riau, Deklarasi Andi-Yatno Ditunda PDF Cetak Email
Sabtu, 06 Januari 2018 18:58

PEKANBARU,RIAUPLUS.COM - Surat Keputusan Partai Golkar untuk Pemilihan Gubernur Riau ternyata sejauh ini belum final, menyebabkan rencana deklarasi pasangan Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno (Andi-Yatno) tertunda.

 


Di Jakarta, Partai Golkar resmi memberikan Surat Keputusan penetapan kepada sejumlah bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang terjun diajang Pilkada serentak 2018. SK dukungan kepada para calon diberikan langsung oleh Ketum Golkar Airlangga Hartarto dengan didampingi oleh Sekjen Golkar Idrus Marham dan Ketua Harian Golkar Nurdin Halid.


Calon yang menerima SK penetapan dari DPP Golkar, yakni pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeck Shah di Pilgub Sumatera Utara, pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Pilgub Jawa Timur, pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar, pasangan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahar Mudzakkar di Pilgub Sulawesi Selatan.


Selanjutnya, pasangan Bima Aria-Dedie A. Rachim di Pilwalkot Bogor, pasangan Ida Bagus Rai Dharmawijaya-I Ketur Sukerta di Pulgub Bali, pasangan Alex Nurdin-Giri Amanda di Pilgub Sumatera Selatan, pasangan Lukas Enembe-Klemen Tinal di Pilgub Papua, serta pasangan Nyono Suharli-Subaidi Muchtar di Pilbup Jombang.


Sementara untuk pasangan calon lain diserahkan secara formalitas oleh Ketua DPC di setiap daerahnya masing-masing.Namun untuk Riau, dikabarkan SK pasangan calon masih ditunda mengingat persaingan para kader yang masih alot.


Dalam kesempatan itu, Airlangga terlihat menyematkan jas partai Golkar kepada Edy-Musa. Hal itu sebagai penanda Edy-Musa telah mendapat dukungan dari Golkar.Dari 171 Pilkada serentak tahun 2018, Golkar ikut terjun di 17 Pilgub, 115 Pilkada Kabupaten, dan 39 Pikada Kota.


Deklarasi Ditunda


Dampak masih ditundanya penyerahan SK pasnagan calon gubernur untuk Riau tersebut, deklarasi bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO) yang rencananya akan dilaksanakan Minggu (7/1/2018) batal dilaksanakan.


Namun penundaan deklarasi tersebut diakui Wakil Ketua DPD I Golkar Riau Masnur karena Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto batal hadir dengan alasan ada agenda di daerah lain sehingga sehingga deklarasi AYO terpaksa ditunda."Jadi ditunda karena mencocokkan waktu dengan Ketum Golkar," kata Masnur.rbc/nor

 

Galeri Foto

MUNAS APPSI V 2015 di Makassar, Plt Gubri Dukung Tunas Integritas

article thumbnail

Tunjuk Ajar Melayu Tenas Effendy

Wahai ananda intan di karang
Pantun Melayu jangan dibuang
Di dalamnya banyak amanah orang
Untuk bekalmu di masa datang