Gurindam 12 Raja Ali Haji

  • Pasal Pertama

    barang siapa tiada memegang agama,
    sekali-kali tiada boleh dibilangkan nama.

    barang siapa mengenal yang empat,
    maka ia itulah orang ma'rifat barang siapa mengenal allah,
    suruh dan tegahnya tiada ia menyalah.

    barang siapa mengenal diri,
    maka telah mengenal akan tuhan yang bahari.

    barang siapa mengenal dunia,
    tahulah ia barang yang terpedaya.

    barang siapa mengenal akhirat,
    tahulah ia dunia melarat.




Error
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
Formasi CPNS Riau Sudah Ditentukan PDF Cetak Email
Selasa, 02 November 2010 09:19

PEKANBARU, RIAUPLUS.COM- Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara  dan Birokrasi Reformasi (Menpan-BR) RI menegaskan, hampir seluruh formasi CPNS yang diusulkan provinsi, kabupaten/kota di Indonesia sudah ditentukan. Termasuk formasi CPNS di Riau.


Penegasan itu diungkapkan Menpan-BR, EE Mangindaan, saat dikonfirmasi terkait perkembangan penetapan rincian formasi CPNS Riau 2010 ini."Sudah. Sudah ada formasi tentukan formasinya,"ujarnya saat ditemui riauplus.com, Selasa (2/11).

Menpan juga menjelaskan, ada beberapa daerah yang meminta penambahan formasi tambahan. Kalau ada yang berubah formasinya, Menpan mengakui kemungkinan belum selesai ditetapkan.

"Tetapi kalau tidak ada perubahan sama sekali sejak diusulkan, pasti sudah selesai. Usulan itu kita terima beberapa bulan lalu dari provinsi, kabupaten dan kota di Indonesia,"ungkapnya.

Karena itu pihaknya berharap, seluruh pemerintah provinsi, kabupaten/kota pada Bulan November ini sudah bisa melakukan pendaftaran CPNS, sekaligus ujian seleksinya."Kalau untuk Riau, saya tidak hafal rincian formasinya. Tetapi sudah bisa dimulai (pendaftaran-red),"bebernya.

Terkait adanya kabupaten yang tidak menerima CPNS pada tahun ini seperti Indragiri Hulu, Menpan menegaskan kalau hal itu tidak menjadi masalah. Menurutnya, tentu ada alasan tertentu dari pemerintah kabupaten.

"Mungkin mereka dalam tahap proses reformasi birokrasi,sehingga tidak menerima CPNS tahun ini. Tentunya mereka punya program sendiri, tak masalah. Pada tahun depan, mungkin mereka mulai menerima,"tuturnya.

 

Sekadar mengingatkan, rincian formasi yang diusulkan dari seluruh pemerintah kabupaten/kota di Riau berjumlah 3098. Dari jumlah itu, sebanyak 273 merupakan formasi dari lingkungan Pemprov Riau. M Nur Zein



 

Galeri Foto

MUNAS APPSI V 2015 di Makassar, Plt Gubri Dukung Tunas Integritas

article thumbnail
Galeri Kunjungan Presiden Ke Riau

article thumbnail

Tunjuk Ajar Melayu Tenas Effendy

Wahai ananda kekasih ibu
Pakai olehmu pantun Melayu
Di dalamnya banyak mengandung ilmu
Manfaatnya besar untuk bekalmu