Gurindam 12 Raja Ali Haji

  • Pasal Kedua

    barang siapa mengenal yang tersebut,
    tahulah ia makna takut.

    barang siapa meninggalkan sembahyang,
    seperti rumah tiada bertiang.

    barang siapa meninggalkan puasa,
    tidaklah mendapat dua temasya.

    barang siapa meninggalkan zakat,
    tiadalah hartanya beroleh berkat.

    barang siapa meninggalkan haji,
    tiadalah ia menyempurnakan janji.




Error
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
DPP Demokrat Masih Analisa Kepengurusan DPD Riau PDF Cetak Email
Senin, 01 November 2010 18:54

PEKANBARU, RIAUPLUS.COM- Meski susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau telah terbentuk, namun hingga kini belum juga kunjung dilantik secara resmi oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat. Pasalnya, DPP saat ini masih mengkaji dan menganalisis susunan pengurus DPD Demokrat Riau tersebut.


Hal ini diungkapkan Ketua DPD Partai Demokrat Riau, HR Mambang Mit, saat dikonfirmasi terkait lambatnya pelantikan pengurus DPD Demokrat Riau itu."Lama kalau baik tak apa-apa. Insya Allah, tidak lama lagi,"ujar Mambang kepada riauplus.com, Senin (1/11).

Dikatakan Mambang, DPP Demokrat memang betul-betul menginginkan kader yang duduk di kepengurusan DPD itu adalah orang yang profesional."Jadi semua personil itu dikaji ulang. Sebanyak 130 nama personil yang menjadi pengurus DPD itu sedang dianalisis dan diteliti,"kata Mambang.

Karena itu, Mambang menyerahkan sepenuhnya kepada DPP untuk menyeleksi kembali nama-nama personil yang duduk di DPD Demokrat Riau itu. Menurutnya, dengan adanya keterlibatan DPP itu, akan membantu pihaknya dalam menjalankan roda partai.

"Itu berarti membantu kita, supaya personil yang diputuskan itu betul-betul terbaik. Sehingga semua agenda partai dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan dan sesuai dengan rencana,"jelasnya.

Terkait lambatnya pelantikan pengurus DPD Demokrat Riau berpengaruh dengan kader yang ingin maju di Pemilukada kabupaten/kota, Mambang mengaku tidak menjadi masalah. Malah saat ini proses pendaftaran bagi kader yang ingin maju dalam Pemilukada sedang berlangsung. M Nur Zein

 

 

Galeri Foto

MUNAS APPSI V 2015 di Makassar, Plt Gubri Dukung Tunas Integritas

article thumbnail

Tunjuk Ajar Melayu Tenas Effendy

Wahai ananda dengarlah amanat
Pantun memantun sudah teradat
Di dalamnya banyak berisi nasehat
Bila dipakai hidup selamat