Gurindam 12 Raja Ali Haji

  • Pasal Kedua

    barang siapa mengenal yang tersebut,
    tahulah ia makna takut.

    barang siapa meninggalkan sembahyang,
    seperti rumah tiada bertiang.

    barang siapa meninggalkan puasa,
    tidaklah mendapat dua temasya.

    barang siapa meninggalkan zakat,
    tiadalah hartanya beroleh berkat.

    barang siapa meninggalkan haji,
    tiadalah ia menyempurnakan janji.




Error
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
Sepak Bola Piala Gubri Mendapat Kritikan PDF Cetak Email
Minggu, 02 April 2017 17:24

PEKANBARU,RIAUPLUS.COM - Sepak bola Piala Gubri 2017 yang akan digelar pertengahan April ini, mendapat kritikan. Seharusnya Piala Bupati/Walikota yang digelar terlebih dahulu.

 

 

 

Adalah Nasrul, yang memberikan kritikan pada Piala Gubri ini. Nasrul, yang kerap bergelut di PSPS mengatakan seharusnya perserta Piala Gubri merupakan tim yang juwara ditingkat kabupaten/ kota.

Sehingga Piala Gubri pun mempertemukan para juara kabupaten/ kota se-Riau."Untuk menentukan tim mana juara di kabupaten/ kota, harus dibuat Piala Bupati/ walikota," kata Nasrul, Ahad (2/4/17).

Dikatakannya, Dispora Riau harusnya sinergi dengan Dispora kabupaten/ kota dalam pelaksanaan sepakbola Piala Gubri ini. Dispora kabupaten/ kota bisa menganggarkan dana untuk pelaksanaan Piala Bupati/ Walikota diderah masing - masing.

Bila itu terjadi, kejuaraan Piala Gubri pun gaungnya akan kuat. Para pelatih pun, baik dari Riau maupun luar Riau bisa mencari bakat di kejuaraan ini.

Dikatakannya, untuk sekelas kejuaraan, hadiah yang dtawarkan pihak Dispora Riau ke para pemenang cukup menggiurkan. Total hadiah yang diperebutkan dalam kejuaraan ini memang sebesar Rp 110 juta.

Selain itu, Nasrul juga menyoroti arah kejuaraan ini. Pemenang Piala Gubri akan kemana setelah kejuaraan ini. Bila untuk persiapan PON 2020, maka akan masih jauh. Hal ini pun, Dispora Riau harus bekerjasama dengan KONI Riau.

"Apakah PSSI Riau dan KONI Riau sudah menggelar Pelatda panjang sehingga kita sebut untuk persiapan PON 2020. Tujuan harus jelas. Apakah untuk mengikuti Piala Menpora?," tanya Nasrul.tpc/nur

 

Galeri Foto

MUNAS APPSI V 2015 di Makassar, Plt Gubri Dukung Tunas Integritas

article thumbnail

Tunjuk Ajar Melayu Tenas Effendy

Supaya iman tidak berkisar
Supaya hidup tidak terlantar
Bila mati tidak tercemar
Masuk ke dalam syurga bersinar