Gurindam 12 Raja Ali Haji

  • Pasal keenam

    cahari olehmu akan sahabat,
    yang boleh dijadikan obat.

    cahari olehmu akan guru,
    yang boleh tahukan tiap seteru.

    cahari olehmu akan isteri,
    yang boleh menyerahkan diri.

    cahari olehmu akan kawan,
    pilih segala orang yang setiawan.

    cahari olehmu akan abdi,
    yang ada baik sedikit budi,



Error
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
Kalau Dinyatakan Bebas, Jabatan Agustiar Baru Dikembalikan PDF Cetak Email
Kamis, 25 November 2010 15:12

PEKANBARU,RIAUPLUS.COM- Gubernur Riau HM Rusli Zainal telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pemberhentian sementara Ketua DPRD Pelalawan, Agustiar dan Anggota DPRD Pelalawan Marhadi, karena menjadi terdakwa dalam kasus dugaan korupsi dana KONI Pelalawan. Batas pemberhentian keduanya, hingga ada keputusan tetap dari pengadilan.

Hal ini diungkapkan Asisten I Setdaprov Riau Abdul Latif, kepada wartawan termasuk riauplus.com terkait batas SK yang dikeluarkan Gubri tersebut."Nanti kalau sudah ada keputusan tetap dan dinyatakan bebas, kita akan kembalikan lagi (jabatan-red),"beber Abdul Latif, Rabu (25/11) di Kantor Gubernur Riau.

Abdul Latif mengatakan, SK pemberhentian sementara dari Gubri itu dikeluarkan untuk lebih memudahkan jalannya proses pemeriksaan keduanya, di pengadilan yang sedang berlangsung. Hal ini juga sudah diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 16 Tahun 2010, tentang pedoman penyusunan peraturan DPRD, tentang tata tertib DPRD.

Kemungkinan hal yang sama juga akan diikuti oleh Wakil Ketua DPRD Riau Thamsir Rahman dan Ketua DPRD INHU Marpoli, yang tersangkut dugaan korupsi dana APBD INHU?Abdul Latif mengaku, kalau sejauh ini pihaknya belum menerima usulan dari daerah. Dijelaskan, pihaknya tidak akan mengeluarkan SK pemberhentian sementara, jika tidak ada usulan dari bupati/walikota dan KPU.

"Usulan pemberhentian sementara itukan prosesnya dari bawah. Kalau memang diusulkan daerah, kita akan keluarkan SK-nya. Namun sejauh ini, kita masih menunggu,"bebernya lagi. M.Nur Zein

 

Galeri Foto

MUNAS APPSI V 2015 di Makassar, Plt Gubri Dukung Tunas Integritas

article thumbnail

Tunjuk Ajar Melayu Tenas Effendy

Wahai ananda cahaya mata
Pantun Melayu jangan dinista
Isinya indah bagai permata
Bila dipakai menjadi mahkota