Gurindam 12 Raja Ali Haji

  • Pasal Kedua

    barang siapa mengenal yang tersebut,
    tahulah ia makna takut.

    barang siapa meninggalkan sembahyang,
    seperti rumah tiada bertiang.

    barang siapa meninggalkan puasa,
    tidaklah mendapat dua temasya.

    barang siapa meninggalkan zakat,
    tiadalah hartanya beroleh berkat.

    barang siapa meninggalkan haji,
    tiadalah ia menyempurnakan janji.




Error
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
Tiga Pengedar 3.000 Butir Ekstasi dan 4,5 Kilo Sabu Ditangkap PDF Cetak Email
Rabu, 12 September 2018 13:41

PEKANBARU,RIAUPLUS.COM- Satresnarkoba Polresta Pekanbaru yang dibackup oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau berhasil menangkap tiga orang pengedar narkoba jenis sabu-sabu 4,5 kilogram dan 3.000 butir pil ekstasi.

 


Ketiga tersangka, yakni HH (32) yang berperan sebagai kurir dan yang mengedarkan narkoba di wilayah Pekanbaru, serta AS (22) dan MA (22) yang berperan sebagai pendamping HH dalam mengedarkan narkotika. Ketiganya merupakan warga Kota Dumai, Riau.


"Satnarkoba Polresta Pekanbaru bekerjasama dengan Ditreskrimum Polda Riau telah mengamankan 3 orang pelaku pengedar narkotika jenis sabu-sabu dan ekstasi di wilayah hukum Polresta Pekanbaru," ujar Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata saat menggelar konferensi pers di Mapolresta Pekanbaru, Rabu (12/9/18).


Para tersangka diamankan saat sedang membeli nasi goreng di sekitar di Jalan Kaharuddin Nasution, Kemacetan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru pada pukul 05.00 WIB pagi, hari Minggu lalu.


"Mereka ditangkap saat sedang akan membeli nasi goreng di pinggir jalan. Pada saat dilakukan penangkapan posisi ketiga tersangka berada di dalam mobil avanza. Lalu kemudian dilakukan pemeriksaan, sesuai dengan perintah bapak Kapolresta Pekanbaru," jelas Edy.


Dari hasil pemeriksaan, Edy mengatakan bahwa tim menemukan sejumlah barang bukti narkotika di dalam mobil tersebut, yakni berupa 4,5 kilogram sabu-sabu serta 3.009 butir pil ekstasi.


"Berdasarkan hasil penggeledahan didapatkan barang bukti, yaitu 5 paket besar sabu-sabu seberat 4,5 kilogram. Serta 3 paket besar pil ekstasi yang berjumlah 3.000 butir dan 9 butir lagi dengan berbagai warna didapatkan terpisah," papar Edy.


Saat ini ketiga tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Mapolresta Pekanbaru guna menjalani proses hukum serta pengembangan lebih lanjut.bpc/nor

 

Galeri Foto

Tunjuk Ajar Melayu Tenas Effendy

Wahai ananda cahaya mata
Pantun Melayu jangan dinista
Isinya indah bagai permata
Bila dipakai menjadi mahkota