Gurindam 12 Raja Ali Haji

  • Pasal Kedua

    barang siapa mengenal yang tersebut,
    tahulah ia makna takut.

    barang siapa meninggalkan sembahyang,
    seperti rumah tiada bertiang.

    barang siapa meninggalkan puasa,
    tidaklah mendapat dua temasya.

    barang siapa meninggalkan zakat,
    tiadalah hartanya beroleh berkat.

    barang siapa meninggalkan haji,
    tiadalah ia menyempurnakan janji.




Error
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
KPPBC Dumai Amankan 5 Kilo Sabu Tak Bertuan PDF Cetak Email
Minggu, 10 Juni 2018 04:23

PEKANBARU,RIAUPLUS.COM- Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Dumai mengamankan lima kilogram sabu-sabu yang diduga berasal dari Batam, Kepulauan Riau, saat melakukan pemeriksaan barang penumpang.


Lima kilo sabu-sabu tersebut dibungkus dalam 6 paket plastik bening berwarna putih yang dimasukkan di dalam 1 buah tas koper yang juga berisikan baju pelaku.


Diketahui narkotika jenis sabu-sabu tersebut diangkut dengan kapal ferry penyebrangan Dumai Line 5 yang berangkat dari Batam menuju Kota Dumai. Namun hingga kini belum diketahui siapa pemilik barang haram tersebut.


Barang haram tak bertuan itu ditemukan di dalam tas rangsel milik tersangka yang saat ini dalam penyelidikan pihak kepolisian saat melewati mesin xray Jumat (08/06/2018) sekira pukul 17.00 WIB.


Saat ini 5 kg sabu tersebut sudah disita oleh pihak KPPBC Dumai untuk penyelidikan lebih lanjut.Belum ada keterangan resmi dari pihak KPPBC Dumai terkait penangkapan 5 kg sabu yang dibungkus dengan 6 bungkus plastik berwarna putih tersebut.


KPPBC Dumai akhirnya menyerahkan 5 kg sabu tersebut kepada pihak kepolisian. Sabu tersebut diterima langsung oleh Kasat Narkoba Polres Dumai AKP Novariyanti di kantor KPPBC Dumai.


Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan ketika dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba Polres Dumai membenarkan pihaknya telah menerima pelimpihan 5 Kg sabu hasil tegahan pihak KPPBC Dumai tersebut.


"Benar kita sudah menerima narkoba hasil tegahan pihak KPPBC Dumai namun saya belum bisa memberi keterangan lebih lanjut akan hal ini," ujarnya singkat.


Tidak ada tersangka yang ikut dibawa pihak kepolisian bersama dengan narkoba jenis sabu-sabu yang mereka terima dari KPPBC Dumai. Sementara itu pihak KPPBC Dumai belum memberikan keterangan terkait penangkapan ini dengan alasan masih dalam proses penyelidikan.ck/nor

 

Galeri Foto

MUNAS APPSI V 2015 di Makassar, Plt Gubri Dukung Tunas Integritas

article thumbnail

Tunjuk Ajar Melayu Tenas Effendy

Wahai ananda dengarlah amanat
Pantun memantun sudah teradat
Di dalamnya banyak berisi nasehat
Bila dipakai hidup selamat