Gurindam 12 Raja Ali Haji

  • Pasal Kedua

    barang siapa mengenal yang tersebut,
    tahulah ia makna takut.

    barang siapa meninggalkan sembahyang,
    seperti rumah tiada bertiang.

    barang siapa meninggalkan puasa,
    tidaklah mendapat dua temasya.

    barang siapa meninggalkan zakat,
    tiadalah hartanya beroleh berkat.

    barang siapa meninggalkan haji,
    tiadalah ia menyempurnakan janji.




Error
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
Loncat dari Hotel Saat Digrebek, Bandar Sabu Patah Kaki PDF Cetak Email
Kamis, 12 April 2018 14:38

PEKANBARU,RIAUPLUS.COM- Mencoba menghindari sergapan polisi saat digerebek di Hotel Angkasa Garden, di Jalan Setia Budi, Kecamatan Lima Puluh, Megi Refi Gama (28), seorang pengedar sabu-sabu mengambil keputusan nekat melompat dari kamar 303.

 

 

Akibat perbuatan nekatnya itu, warga asal Payakumbuh, Sumbar itupun mengalami patah kaki dan sempat dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Riau.

 

Penangkapan itu dibenarkan juga oleh Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Deddy Herman. Dalam pengungkapan tersebut, pihaknya berhasil menciduk tiga tersangka, Megi Refi Gama, Eka Atma Sari dan Rino Rustam (33).

 

Dari tersangka Megi, polisi juga mengamankan barang bukti 2 paket besar sabu-sabu serta empat paket kecil sabu-sabu dengan berat total 58 gram. Sedangkan dari tersangka Rino, turut diamankan pula barang bukti 1 paket kecil sabu seberat 0,8 gram.

 

"Dalam penggerebekan itu, satu tersangka (Megi) mengalami patah kaki karena nekat melompat dari kamar hotel sambil membuang tas berwarna pink yang ternyata berisi sabu-sabu. Sementara dua lagi (Rino dan Eka) tidak melakukan perlawanan ketika kita tangkap," ujarnya, Kamis (12/04/18).

 

Masih kata Deddy, terungkapnya kawanan pengedar sabu-sabu itu sendiri berawal dari informasi masyarakat bahwa di hotel tempat ketiganya menginap hendak dijadikan lokasi transaksi narkoba. Berangkat dari informasi itulah, petugas pun tak membuang-buang waktu dan langsung melakukan penggerebekan. Hasilnya, ketiga tersangka sukses terciduk aparat.

 

"Saat ini masih kita lakukan pengembangan (penyidikan) dari siapa barang (sabu-sabu) tersebut didapatkan. Diduga masih ada bandar besar dibaliknya," tutupnya.rtc/nor

 

Galeri Foto

MUNAS APPSI V 2015 di Makassar, Plt Gubri Dukung Tunas Integritas

article thumbnail

Tunjuk Ajar Melayu Tenas Effendy

Supaya iman tidak berkisar
Supaya hidup tidak terlantar
Bila mati tidak tercemar
Masuk ke dalam syurga bersinar