Gurindam 12 Raja Ali Haji

  • Pasal Kedua

    barang siapa mengenal yang tersebut,
    tahulah ia makna takut.

    barang siapa meninggalkan sembahyang,
    seperti rumah tiada bertiang.

    barang siapa meninggalkan puasa,
    tidaklah mendapat dua temasya.

    barang siapa meninggalkan zakat,
    tiadalah hartanya beroleh berkat.

    barang siapa meninggalkan haji,
    tiadalah ia menyempurnakan janji.




Error
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
  • Unable to load Cache Storage:file
Polda Riau Gagalkan Penyelundupan 17 Kilo Sabu PDF Cetak Email
Selasa, 05 Desember 2017 19:41

PEKANBARU,RIAUPLUS.COM- Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau berhasil mengamankan sebanyak 17 kilogram narkoba jenis sabu-sabu yang rencananya akan diedarkan di wilayah Kota Pekanbaru. Tujuh tersangka pun turut diamankan dalam pengungkapan tersebut.

 

Dalam keterangan persnya, Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang yang memimpin langsung ekspos pengungkapan di Mapolda Riau, Selasa (5/12/17) siang mengatakan jika pada penangkapan pertama berhasil menangkap tiga tersangka berinisial In, As dan Ri.

 

"Ketiga tersangka ini ditangkap di wilayah Sungai Pakning, Kabupaten Bengkalis hari Sabtu (2/12/2017). Bersama ketiga tersangka ini, kita amankan sebanyak 5 kilogram narkoba jenis sabu-sabu," ungkapnya.

 

Setelah penangkapan tiga tersangka ini, Kapolda melanjutkan, Ahad (3/12/2017) Tim Direktorat Narkoba Polda Riau kembali mendapatkan informasi adanya pengiriman narkoba yang masuk dari wilayah Kota Dumai menuju Kota Pekanbaru.

 

"Sekitar pukul 23.15 WIB, tim langsung melakukan penyelidikan ke Jalan Raya Lintas Timur Minas-Pekanbaru, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru tak jauh dari Simpang Bingung. Di sana, sebuah mobil Honda Mobilio warna putih diberhentikan karena dicurigai," ucapnya.

 

Benar saja, setelah dilakukan penggeledahan di dalam mobil bernomor polisi BM 1183 RT itu ditemukan dua buah karung berisi buah pisang dan saat diperiksa ternyata ditemukan 12 kilogram sabu-sabu yang dikemas rapi dengan plastik bermerek.

 

"Tak hanya itu, kita turut mengamankan empat orang tersangka masing-masing berinisial Su, Si, Sk dan Ad yang langsung digiring ke Direktorat Narkoba Polda Riau untuk menjalani pemeriksaan mendalam," terang Kapolda.

 

Kapolda menambahkan, dari hasil pemeriksaan sementara tiga tersangka pemilik 5 kilogram sabu merupakan jaringan yang berbeda atau terpisah dari empat tersangka pemilik 12 kilogram sabu yang ditangkap di Simpang Bingung, Rumbai.grc/nor

 

Galeri Foto

MUNAS APPSI V 2015 di Makassar, Plt Gubri Dukung Tunas Integritas

article thumbnail
Galeri Kunjungan Presiden Ke Riau

article thumbnail

Tunjuk Ajar Melayu Tenas Effendy